Lidah Buaya dan Manfaatnya

Lidah Buaya dan Manfaatnya – Dahsyat khasiatnya! Tak hanya bermanfaat bagi penyakit dan perawatan kulit tubuh saja, bahkan penyakit dalam yang berat seperti sakit gula dilawannya. Ituah Lidah Buaya alias Aloe Vera.

Nggak rugi lah, kalau setiap rumah menanam tumbuhan satu ini. Daging daun Aloe vera sendiri tersusun dari air, 20 macam mineral, 12 vitamin, 18 macam asam amino, dan 200 senyawa aktif tumbuhan.

Lidah Buaya dan Manfaatnya

Lidah Buaya dan Manfaatnya

MANFAAT LIDAH BUAYA

Lidah Buaya dan Manfaatnya digunakan dengan cara dioles diantaranya untuk mengatasi kulit terbakar karena sinar matahari, tersiram air panas hingga nyeri sendi. Apabila dikonsumsi Aloe vera berkhasiat menghentikan pertumbuhan kanker. Menurunkan kolesterol jahat dan tekanan darha tinggi. Meredakan inflamasi dan sakit radang sendi. Mengatasi radikal bebas. mengobati luka lambung dan gangguan pencernaan lain.

Lidah Buaya dan Manfaatnya Kurangi peradangan dan meningkatkan sistem imun

Dari penelitian diketahui Aloe Vera terbukti meringankan peradangan jaringan, meredakan radang sendi baik dengan cara dioles maupun dikonsumsi. Sebuah penelitian melaporkan bahwa orang yang mengkonsumsi Aloe Vera selama 2 pekan reda radang sendinya. Istimewanya lagi, Aloe Vera mengandung acemannan, zat pendongrak sistem imun alami. Mengkonsumsi Aloe Vera bisa menstimulasi dan mengatur sistem imun, menghentikan peradangan dan memotong suplai darah pada tumor dan kanker.

Aloe vera juga memperkuat kerja antioksidan dari vitamin C, E dan antioksidan lain. Boleh jadi hal ini merupakan efek dari meningkatkan kualitas darah dan menjadikan darah lebih efektif dalam mengantarkan oksigen dan nutrisi pada sel-sel tubuh.

Lidah Buaya dan Manfaatnya Hancurkan penyakit kanker

Riset pada efek anti kanker acemannan-phytonutrisi pada Aloe Vera mendapatkan hasil yang menyakinkan. Penelitian menunjukkan bahwa acemannan meningkatkan produksi Nitric Oide (NO) yakni sebuah kimia kuat anti kanker dan memperbaiki kulit yang terjangkit kanker. Demikian pula memiliki antioksidan yang sangat efektif untuk membantu menjaga kulit dari kerusakan akibat sinar x dan radiasi yang lain.

Menstabilkan kadar gula darah

Pasien diabetes yang mengkonsumsi Aloe Vera selama tiga bulan secara signifikan menunjukkan penurunan kadar gula darahnya. Demikian pula memiliki level kolesterol yang rendah. Berbagai studi klinis yang telah dipublikasikan juga menunjukkan bahwa Aloe Vera memiliki manfaat sebagai antidiabetes.

Disamping itu, Aloe vera merupakan alat pertolongan pertama yang alami. Karena mengandung antibakteri, antivirus dan antifungi membuatnya sangat efektif menangani luka. Caranya sangat mudah, cukup oleskan aloe vera langsung pada luka, maka bakteri akan terbunuh, mencegah infeksi dan jaringan yang rusak akan mudah pulih.

LIDAH BUAYA UNTUK KESEHATAN

Lidah buaya dan manfaatnya untuk kesehatan adalah :

  1. Membantu menghilangkan dan menyembuhkan jerawat
    Cara membuat ramuan lidah buaya untuk menghilangkan jerawat adalah ambillah lidah buaya setelah itu belah dan ambil getah atau lendir yang ada di dalamnya. Kemudian oleskanlah dibagian wajah yang mengalami jerawat kurang leb ih sehari lebih lama sekitar 10-15 menit, setelah itu bilaslah dengan menggunakan air hangat.
  2. Membantu menghilangkan flek hitam
    Untuk Anda yang mempunyai flek hitam pada wajah, hal ini akan sangat berpangruh pada penampilan Anda. Maka cara menghilangkan flek hitam dengan cara alami salah satunya adalah dengan memanfaatkan lidah buaya. Cara membuat ramuan lidah buaya adalah ambillah jelly lidah buaya, kemudian bersihkanlah dari lendir dan siapkanlah pada muka dilakukan di pagi dan juga malam hari. Kemudian biarkanlah selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu bersihkanlah dengan menggunakan air bersih dan keringkanlah. Lakukan cara ini minimal 2 kali dalam sehari dengan berturut-turut.
  3. Kesehatan bulu mata
    Manfaat lidah buaya juga sangat baik untuk membantu menjaga kesehatan bulu mata. Cara membuat ramuan ini adalah ambilah jelly lidah buaya untuk membantu menguatkan akar bulu mata serta membantu menyehatkan bulu mata. Cara penggunaan adalah gunakan setiap Anda akan tidur, atau Anda bisa menggunakannya saat Anda sedang bersantai. Cucilah bulu mata Anda agar bisa terbebas dari bahan kimia seperti maskara. Ambillah jely lidah buaya dan kemudian oleskanlah dengan lenbut serta dioles dengan pelan-pelan pada bagain bulu maita Anda. Biarkanlah selama kurang lebih 30 menit kemudian cuci dengan menggunakan air biasa sampai bersih. Jika Anda menggunakannya dengan teratur maka bulu mata Anda akan bisa kuat, tidak rontok dan tebal.
  4. Mengobati penyakit diabetes
    Cara mengobati diabetes dengan menggunakan lidah buaya adalah konsumsilah lidah buaya dengan cara tertentu untuk membantu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. Rebuslah lidah buaya yang sudah terlebih dahulu dibuang durinya dengan menggunakan 3 gelas air dan kemudian sisakan air rebusan sampai yang tersisa adalah setengahnya saja. Ramuan ini bisa Anda minum 3 kali sehari dengan dosis sekali minum adalah setengah gelas.

 Lidah Buaya dan Manfaatnya

Cara Beli Lidah Buaya Instant
Jual Lidah Buaya Instant Untuk Membantu Mengobati Radang Usus Besar, Sakit Maag, Panas Dalam, Radang Tenggorokan, Mengobati Varises Pada Ibu Hamil, Menambah Tenaga, Menurunkan Darah Tinggi, dan Mengobati Wasir dan Penyakit Lainnya

Harga 2 Botol Lidah Buaya Instan isi 250 gram per Botol = Rp.95.000,-/2botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Lidah Buaya, Jumlah Botol (Minimal 2botol), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Lidah Buaya Membantu Mengobati Radang Usus Besar, Sakit Maag, Panas Dalam, Radang Tenggorokan, Mengobati Varises Pada Ibu Hamil, Menambah Tenaga, Menurunkan Darah Tinggi, dan Mengobati Wasir, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Lidah Buaya and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>