Manfaat Lidah Buaya

Manfaat Lidah Buaya – Dari 200 spesies, hanya 4 spesies lidah buaya yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatan. Yang paling populer adalah Aloe barbadensis yang berasal dari Pulau Barbados Amerika Tengah. Jenis yang ini memiliki kandungan terbaik dan banyak diamnfaatkan pula untuk kepentingan industri. Melalui kemajuan teknologi tinggi pengeringan beku (dry freeze), lidah buaya kini bisa dikonsumsi sebagai makanan, obat, dan minuman kesehatan tanpa mengurangi nutrisi yang terkandung di dalamnya. Sebagai makanan, lidah buaya diproses menjadi minuman, manisan, dodol, teh lidah buaya bahkan di Pontianak yang menjadi sentra produksi lidah buaya. Lidah buaya bisa diolah menjadi rendang.

Manfaat Lidah Buaya

Manfaat Lidah Buaya

TANAMAN LIDAH BUAYA

Karakteristik lidah buaya :

  1. Lidah buaya mengandung aloin yang bersifat sebagai pencahar, bermanfaat untuk memperlancar pencernaan.
  2. Kandungan lignin di dalam gel lidah buaya mmapu melindungi kulit dari dehidrasi dan menjaga kelembapannya. Lignin dimanfaatkan produsen kosmteik untuk beragam produk perawatan kulit dan kecantikan.
  3. Kandungan antrakuinon lidah buaya memiliki efek menghilangkan rasa sakit dan rasa pusing
  4. Lidah buaya mampu meningkatkan fungsi jaringan termasuk pembentukan sel dan peremajaan jaringan yang baru.
  5. Dalam pengobatan luka gores, gel lidah buaya efektif mengurangi bekas luka.
  6. Gel lidah buaya paling manjur untuk mengatasi akibat dai sengatan matahari , penyembuhan luka bakar ringan dan luka bakar tahap lanjut.
  7. Gel lidah buaya bisa langsung dari daunnya setelah dicuci bersih.
  8. Manfaat Lidah Buaya menjaga keseimbangan asam perut dalam komposisi yang tepat. Itu sebabnya lidah buaya menjadi obat maag.
  9. Manfaat Lidah Buaya dalam peremajaan jaringan juga terjadi di dalam saluran pencernaan, membuat jaringan baru pada usus besar dan usus kecil serta jaringan dalam perut. Gel lidah buaya dengan mudah menstimulasi fibroblast untuk membuat jairngan yang baru. Fibroblast yang terstimulasi mampu membuat proteoglican, kolagen dan unsur-unsur lain untuk membentuk jaringan baru.
  10. Memperbaiki sisem pencernaan dari gangguan asam lambung, jamur kandida, kolitis, dan susah buang air besar.
  11. Berperan sebagai stimulan untuk memproduksi elastin dan kolagen yang penting dalam mencegah penuaan kulit.

MANFAAT LIDAH BUAYA

Kehebatan lidah buaya terletak pad akeragaman kandungan senyawa yang terdapat di dalamnya. Daging lidah buaya mengandung lebih dari 200 senyawa dan nutrisi alami berbeda yang secara bersama menghasilkan khasiat untuk mengobati. Kandungan mineral, vitamin dan enzim dalam daging lidah buaya bermanfaat utuk meningkatkan daya tahan tubuh. Lidah buaya adalah satu-satunya tanaman di dunia yang secara alami mengandung vitamin B12.

Sifat Gel Lidah Buaya :

  1. Antiseptik sebagai pembersih alami dan mengobati luka dengan cepat.
  2. Antipuritik sebagai penghilang rasa gatal-gatal
  3. Anestetik sebagai pereda rasa sakit
  4. Afrodisiak sebagai pembangkit gairah seksual
  5. Antipiretik sebagai penurun rasa panas
  6. Antijamur, antivirus dan anti bakteri yang berasal dari kandungan saponin
  7. Anti-inflamasi berasal dari asam lemak, mengurangi radang dan rasa sakit, sekaligus mempercepat penyembuhan dan meningkatkan aliran darah pada bagian yang terluka.

MANFAAT LIDAH BUAYA UNTUK KECANTIKAN

Manfaat lidah buaya untuk kecantikan adalah :

  1. Menyuburkan rambut
    Cara membuatnya adalah ambil beberapa lembar daun llidah buaya kemudian dibelah dan ambillah jellynya. Kemudian gosoklah ke bagian kulit kepala selama kurang lebih beberapa menit setelah mandi sore. Setelah itu bungkuslah dengan menggunakan kain. Dan keesokan harinya cucilah rambut sampai bersih. Lakukan cara ini selama 3 bulan berturut-turut.
  2. Mengobati bekas luka bakar atau tersiram air panas
    Cara membuatnya adalah cuci bersih daun lidah buaya, kemudian ambil bagian dalam dan setelah itu tempelkanlah pada bagain yang terbakar atau bagian yang terkena dangan air panas atau minyak panas.
  3. Bisul
    Ambillah daun lidah buaya kemudian diluamtkan dan setelah itu tambahkanlah garam lalu ditempel ke area bisul.

Manfaat lidah buaya untuk kesehatan dalam adalah :

  1. Penyakit diabetes
    Cara mengobati diabetes dengan menggunakan lidah buaya adalah rebus potingan daun lidah buaya yang sudah terlebih dahulu dicuci bersih. Rebus dengan 3 gelas air sampai yang tersisa adalah satu setengah gelas saja. Minumlah ramuan ini 3 kali sehari dan dosis minumnya adalah tiga kali per setengah gelas setelah makan.
  2. Batuk rejan
    Anda bisa membuat rebisan dari daun lidah buaya dan diminum bisa Anda tambahkan dengan gula.
  3. Penyakit ambeien atau wasir
    parutlah setengah batang lidah buaya yang sudah terlebih dahulu dihilangkan durinya. Kemudian ditambahkan dengan setengah cangkir air matang dan 2 sendok madu murni, aduklah dan saringlah kemudian minumlah 3 kali sehari.

Itulah informasi mengenai lidah buaya dan manfaat lidah buaya untuk kesehatan tubuh serta cara membuat ramuan lidah buaya. Semoga bermanfaat untuk Anda semua.

Manfaat Lidah Buaya

Cara Beli Lidah Buaya Instant
Jual Lidah Buaya Instant Untuk Membantu Mengobati Radang Usus Besar, Sakit Maag, Panas Dalam, Radang Tenggorokan, Mengobati Varises Pada Ibu Hamil, Menambah Tenaga, Menurunkan Darah Tinggi, dan Mengobati Wasir dan Penyakit Lainnya

Harga 2 Botol Lidah Buaya Instan isi 250 gram per Botol = Rp.95.000,-/2botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Lidah Buaya, Jumlah Botol (Minimal 2botol), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap

 


=====================================

>>> Lidah Buaya Membantu Mengobati Radang Usus Besar, Sakit Maag, Panas Dalam, Radang Tenggorokan, Mengobati Varises Pada Ibu Hamil, Menambah Tenaga, Menurunkan Darah Tinggi, dan Mengobati Wasir, Produk Herbal, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Lidah Buaya and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>